Tuesday, March 2, 2010

MY SELF

Hello everybody, heeempp.. Nama lengkap saya CAROLINE DEVIANA biasanya saya dipanggil olyne. Jujur, untuk mendeskripsikan diri sendiri itu tidaklah mudah (sulit). Sifat, perilaku dan kebiasaan saya dirumah dan lingkungan luar (masyarakat) tentulah berbeda. Pendapat keluarga dan teman-teman lingkungan tentang diri saya terkadang berbanding terbalik.
Sifat, perilaku ataupun kebiasaan saya dirumah atau lingkungan keluarga berbeda dengan lingkungan diluar. Dilingkungan keluarga, mereka mengatakan bahwa saya adalah seorang anak yang pendiam, cerdas tetapi pemalas.. hahahaha ^^. Salah satu keluarga saya mengatakan bahwa saya akan seorang yang sukses dikemudian hari karena terlihat sesosok yang pekerja keras dalam hal belajar. Semua anggapan itu saya yakin akan terwujud karena saya selalu optimis dan berpikiran positif terhadap suatu hal. Maka dari itu, banyak keinginan atau impian saya yang tercapai dengan kesungguhan dan optimis yang tetanam dalam diri saya.
Dilingkungan luar, masyarakat,lingkungan kampus, rumah maupun teman-teman sekitar saya, mengatakan bahwa saya adalah orang yang supel, peduli sekali dengan yang namanya penampilan baik dimulai dari ujung rambut sampai ujung kaki. Memang saya akui hal itu benar, saya sangat peduli sekali dengan yang namanya penampilan atau fashion. Karena bagi saya sangat penting bila kita berpakaian rapih dan terlihat cantik serta menarik sehingga selalu menjadi pusat perhatian setiap orang dan setiap orang yang melihat kita selalu kagum. Saya harus dapat tampil perfect dalam setiap kesempatan yang ada. Teman-teman pun mengatakan bahwa saya dapat dibilang “ Trendsetter” dalam hal fashion. Jujur saya adalah cewek yang modis dan kece (narsis..hhehe). Teman-teman juga mengatakan bahwa saya cewek yang rajin, kuat, berjiwa besar, baik, manis, imoet, lucu, care sama teman-teman, menggemaskan (jadi enak pujian terus..hhehe).
Sebenarnya saya bukanlah sesosok cewek yang sempurna seperti teman-teman dan keluarga saya katakan, saya adalah cewek yang jauh dari kata “Sempurna” tetapi saya berusaha menutupi segala kekurangan saya dengan kelebihan yang saya miliki. Jujur saya adalah cewek yang pemalu, plin-plan dalam menentukan pilihan, pemalas. Dilingkungan keluarga dan teman-teman saya juga tahu bahwa saya adalah cewek lemah dalam perasaan. Sering saya menangis kalau dinasehati atau dimarahin oleh orangtua apalagi kalau ingat sama papa, sedih banget. Karena saya belum merasa menjadi anak yang baik semasa hidupnya papa. Tapi saya berusaha selalu tegar dan terlihat tegar dihadapan semua orang, padahal dalamnya saya lemah. Semua itu karena saya merasa mempunyai tanggung jawab yang besar telebih lagi terhadap keluarga saya setelah saya kehilangan sesosok ayah yang hebat dan luar biasa.
Saya sangat bersyukur memiliki Orangtua, adik, sahabat, keluarga, dan teman-teman yang care, peduli, support, serta sayang kepada saya dan keluarga. Saya tidak akan ada apa-apanya atau tidak akan menjadi apa-apa tanpa mereka semua. Kasih sayang dan perhatian kalian semua sangat berarti untuk saya. Thank’s all. I LOVE U so much my mom, my sista, my family’s and my friends.

No comments: