Friday, April 30, 2010

KASIH

Disaat kita tidak berdaya kuasaNya yang sempurna dan ketika kita mempercayainya muzijat itu nyata. Bukan karna kekuatan tapi roh dari padaNya, dan ketika kita berdoa muzijat itu akan nyata. Banyak sekali perkara yang tidak dapat kita mengerti, tiada sesuatupun kan terjadi tanpa Dia perduli. Dia mengerti Dia perduli segala persoalan yang kita hadapi tidak akan pernah dibiarkannya kita bergumul sendiri sebab Dia mengeri. Betapa kita harus menyadari segala yang telah terjadi. Kita tidak pernah sendiri jalani hidup ini, selalu ada yang menyertai. Betapi kita pun menyadari segala yang telah terjadi Dia selalu memberi rancangan terbaik oleh karena kasih. Dia kan sentuh hati kita, merubah hidup kita menjadi yang baru, bagaikan emas yang murni Dia membentuk bejana hati kita. Dia mengajarkan kita mengerti arti sebuah kasih yang selalu memberi, bagaikan air yang mengalir yang tiada pernah berhenti.
Bukan dengan kekuatan kita, kita dapat jalani hidup. Tanpa Dia yang disamping kita, kita tidak mampu sendiri. Kaulah yang menompang setiap jalan-jalan setiap kita. Memandang wajahNya dan berseru pertolongan kita akan datang dariNya. Dia memegang tangan kita dan tidak akan pernah dilepaskan, Dialah harapan dalam hidup kita. Tiada seharusnya kita ragukan kasih setiaNya, setiap waktu hanya diriNya yang tidak pernah meninggalkan diri kita. Walau seriru lebah disisi kita Dia tetaplah menjadi penolong kita, walau sepuluhribu lebah ditangan kita takkan seharusnya kita goyah sebab Dia selalu beserta kita. Kita adalah lebih dari pemenang dalam segala perkara, iblis telah dikalahkan oleh kuasa namaNya. Jika Dia dipihak kita siapa dapat melawan, kita adalah lebih dari pemenang. FirmanNya pelita bagi kaki kita, janjiNya terang bagi jalan-jalan kita kebenaranNya menuntun setiap hari. MenantikanNya memberi kekuatan baru. Kita akan terbang tinggi diawan bersama dengan Nya dalam kemulaian sebab firmanNya teguh menopang. Kita kan aman bersamaNya, JanjiNya terang bagi jalan-jalan kita, rancanganNya melebihi rancangan kita, janjiNya yang telah membebaskan kita berjalan lebih tinggi berjalan bersamaNya. Kasih yang sempurna telah kita terima dariNya, bukan karna kebaikanNya hanya oleh kasih karuniaNya kau pulihkan kita, layakan kita untuk dapat memanggilNya..Bapa. Dia selalu memberi yang kita pinta, saat kita mencari kita pun mendapatkan. Saat kita ketuk pintuNya dan Dia bukakan sebab Dia, bapa yang kekal. Takkan Dia biarkan kita berjalan hanya sendirian, dan Dia selalu ada bagi kita sebab Dia, bapa yang kekal.
Dia tidak akan pernah dapat tergantikan, karena Dia begitu hebat. Tidak dapat saya pungkiri apa yang saya miliki sekarang semua karena rancangan dariNya. Saya dapat bertahan menjalani hidup itu pum karnaNya. Karena saya tahu, karena kita semua Dia menderita karena kita Dia disalibkan karna dunia yang hilang diselamatkan dari hukuman kekal yaitu Dosa. Tanggung jawab yang besar saat ini saya dapat jalankan bukan karna kuat dan gagah saya tetapi karena kekuatan dariNya, tidak memiliki seorang Ayah adalah hal yang cukup berat tetapi saya tahu bahwa saya memiliki Ayah yang kekal yaitu Dia, yang telah bersama-sama dengan ayah saya. Semua itu ada karena Kasih yaitu KASIH YANG SEMPURNA. Dan saya sering menyebutnya PAJES. Dia adalah papi JESUS, penopang dan pegangan hidupku.
Ini merupakan kata-kata dari lagu-lagu rohani yang menguatkan saya selalu. God Bless You all.

No comments: